Responsive Ads Here

Wednesday, April 10, 2019

Asisten Virtual - Peluang Kerja-di-Rumah Sempurna

Baca artikel saya yang lain tentang tirai mandi dan ide dekorasi kamar yang terbaik kami akan memberikan solusinya yang terbaik sehingga dekorasi kamar anda dan kamar mandi menjadi indah dan membuat nyaman.

Dengan kenaikan harga gas, banyak yang mengungsi dari pekerjaan mereka, dan semakin banyak perampingan bisnis, muncul kebutuhan untuk menemukan cara alternatif untuk menghasilkan pendapatan yang baik. Sekarang, lebih dari sebelumnya, keluarga melihat kebutuhan akan dua penghasilan. Salah satu Industri yang semakin populer saat ini, dinilai sebagai salah satu dari 5 bisnis rumahan teratas untuk 2005 oleh Entrepreneur Magazine tahun lalu, adalah bantuan virtual. Menjadi VA memungkinkan Anda untuk bekerja dari mana saja di dunia dan hanya memerlukan sedikit biaya awal atau biaya. Syarat utamanya adalah kemampuan untuk mengetik dengan baik dan pemahaman yang baik tentang Internet.

Menurut definisi, Asisten Virtual atau VA, adalah seorang profesional yang sangat terampil yang memberikan dukungan administratif dan layanan khusus lainnya untuk bisnis, pengusaha, penulis, bisnis online, eksekutif, profesional penjualan dan lain-lain yang memiliki lebih banyak pekerjaan daripada waktu untuk melakukannya. Banyak VA juga menyediakan desain web dan pemeliharaan, publisitas dan pemasaran, penerbitan desktop, pengolah kata, dan konsultasi memulai bisnis. Layanan tidak terbatas tergantung pada pengetahuan, keterampilan, dan kreativitas VA.

Asisten virtual berperan penting dalam membantu bisnis dengan pemasaran mereka, kemampuan untuk menjalankan kantor mereka mendapatkan lebih banyak pekerjaan yang diselesaikan, dan juga mereka memiliki pemahaman yang kuat tentang alat terbaru untuk membuat bisnis berhasil. Salah satu contohnya adalah blogging. Kita semua tahu bahwa penting bagi bisnis untuk memiliki blog hari ini agar berhasil, namun banyak bisnis tidak punya waktu untuk membuat dan mengelola blog. Asisten virtual yang baik akan menangani itu untuk Anda dan banyak lagi.

"Apa yang dimulai pada tahun 80-an sebagai pengolah kata berbasis rumahan telah berkembang menjadi apa yang kami saksikan hari ini," kata Diana Ennen, Presiden Penerbit Kata Virtual. "Ditambah lagi, semakin banyak klien yang menyadari kebutuhan untuk mengalihkan pekerjaan mereka dan membiarkan asisten virtual profesional melakukannya, sehingga mereka dapat fokus pada hal terbaik yang mereka lakukan, menjalankan bisnis mereka."

Ennen, bersama dengan rekan penulis Kelly Poelker telah menulis, Asisten Virtual ~ Seri, Menjadi Sangat Berhasil, Dicari Setelah VA. Ini memiliki dukungan dari para ahli di rumah Priscilla Huff dan Mompreneurs® serta sejumlah orang lain dan telah membantu ribuan orang selama bertahun-tahun memulai bisnis mereka sendiri yang berkembang pesat. Asisten Virtual Seri ini juga merupakan buku teks utama untuk Program Sertifikasi Red Deer College-Canada VA di Kanada, Owens College, dan beberapa perguruan tinggi besar lainnya, dan diperlukan bacaan untuk siswa "Virtual Assistance U" - pusat pelatihan online untuk para profesional virtual.

Untuk informasi gratis tentang memulai bisnis asisten virtual atau untuk menemukan asisten virtual yang memenuhi syarat, mampir ke situs baru Ennen, Publisitas-VA.com. Anda juga akan menemukan kiat publikasi, buklet gratis tentang cara mendapatkan klien, dan mengambil sampel surat dan bab dari buku mereka. Mulailah hari ini dalam karir yang sukses yang Anda dambakan - bisnis asisten virtual berbasis rumahan.

No comments:

Post a Comment