Responsive Ads Here

Monday, January 8, 2018

Alat Untuk Berkebun Yang Harus Anda Ketahui

Tidak ada keraguan bahwa memilih untuk melakukan lansekap Anda sendiri adalah cara terbaik untuk meraih banyak orang. Anda tidak hanya menghemat banyak uang dengan tidak mempekerjakan profesional untuk melakukan pekerjaan itu, Anda juga akan bisa menikmati banyak waktu di luar. Lansekap adalah latihan yang baik dan cara yang bagus untuk menghabiskan sore hari.

Setiap landscapers do-it-yourself akan membutuhkan berbagai alat, mulai dari teknologi dasar hingga teknologi tinggi, agar pekerjaan bisa dilakukan dengan benar. Berikut adalah beberapa alat yang penting untuk melakukan lansekap Anda sendiri.

Perangkat Lunak: Ya, percaya atau tidak, program lansekap yang baik bisa menjadi penting saat Anda merancang tata letak halaman rumput dan kebun Anda. Saya menggunakan Master Landscape & Home Design oleh Punch! Perangkat lunak. Saya membeli program ini untuk istri saya pada tahun 2003, dan sejak itu kami banyak menggunakannya.

Teknologi Photoview 3D memungkinkan kita untuk memasukkan gambar digital rumah dan kebun kita dan kemudian menerapkan setiap perubahan di layar sebelum kita menerapkannya di halaman rumah.

PlantFinder memungkinkan kita menemukan tanaman yang paling sesuai dengan kondisi tanah dan iklim tempat kita tinggal, dan bahkan memiliki kalkulator untuk membantu kita memperkirakan biaya tanaman dari berbagai toko. Ini tentang teknologi tinggi seperti yang saya dapatkan saat menghadapi lansekap.

Mesin pemotong rumput: Anda mungkin tidak menyadarinya, tapi memotong rumput adalah bagian penting dari bentang alam apapun. Mesin pemotong rumput adalah bagian penting dari melakukan lansekap Anda sendiri. Membeli mesin pemotong rumput bisa menjadi bisnis yang rumit - Anda bisa mendapatkan model dengan segala sesuatu yang termasuk tapi wastafel dapur.

Faktanya adalah, mesin pemotong rumput bekas yang bekerja bisa sama bagusnya dengan model baru langsung dari katalog. Jika Anda memiliki area yang luas untuk dipotong, Anda mungkin ingin berinvestasi di mesin pemotong rumput untuk menghemat waktu dan otot yang sakit.

Weed Whacker: Ada beberapa titik di halaman Anda yang mesin pemotong rumput Anda tidak bisa dijangkau, disekitar pagar dan tepat di samping teras, di sekitar pohon buah atau tongkat berry. Untuk ini, Anda akan membutuhkan roti panggang enak.

Model terbaik datang dengan beberapa lampiran, cocok untuk menebang berbagai gulma - terutama jika Anda telah mengendur dan membiarkan beberapa varietas hardier tumbuh. Ini bisa jadi kematian untuk pemanggang senapan dan koil rata-rata, dan Anda memerlukan beberapa plastik bagus untuk menghadapinya.

Ada beberapa alat lain yang dibutuhkan setiap landscaper, kebanyakan dari mereka memiliki teknologi yang relatif rendah dibandingkan dengan yang ada di atas. Berbagai sekop, garu, dan alat pemangkas sangat penting, sama seperti sepasang sarung tangan yang bagus.

Semua alat ini akan tergantung pada apa yang telah Anda tanam di lansekap Anda, dan desain yang lebih rumit bahkan mungkin memerlukan pengetahuan dasar tentang listrik, pertukangan, dan hidroponik.

No comments:

Post a Comment