Responsive Ads Here

Monday, January 8, 2018

Tanaman Tropis Untuk Halaman Belakang

Tanaman Tropis Untuk Halaman Belakang Sangat Penting Bagi Keindahan Rumah Secara Keseluruhan.  Pekerjaan lansekap tropis untuk halaman belakang Anda mungkin memerlukan beberapa usaha untuk dicapai.

Hal ini terutama terjadi di daerah di mana setting tropis untuk halaman belakang mungkin tidak selalu mungkin dilakukan. Tapi itu tidak berarti bahwa itu tidak dapat dicapai. Mencoba meniru setting tropis bisa dilakukan dalam desain lansekap dengan mempelajari beberapa tip bermanfaat.

Mencoba membuat lansekap tropis yang indah bisa memakan waktu lama untuk merencanakannya. Maka tiba saatnya memilih tanaman yang ingin Anda tambahkan dalam desain lansekap tropis yang Anda rencanakan. Sebenarnya ada sejumlah tanaman tropis yang bisa Anda gunakan untuk membuat setting yang sesuai yang ingin Anda tampilkan di halaman belakang rumah Anda.

Bila Anda mengatakan "tropis" ketika berhubungan dengan tanaman, pohon palem biasanya muncul dalam pikiran. Pohon palem dengan mudah bisa memberi halaman belakang Anda yang tropis rasakan.

Saat memilih pohon palem yang tepat untuk rencana lansekap tropis Anda, biasanya ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan. Anda harus tahu pohon palem mana yang akan tumbuh dengan baik di daerah Anda. Untuk ini, Anda harus mencoba mempelajari tentang kemampuan pohon palem tertentu untuk tahan dingin, persyaratan sinar matahari dan tinggi badan mereka terutama bila ada keterbatasan ruang untuk dipertimbangkan.

Ada dua jenis pohon palem. Ada palmate yang ditandai dengan daun yang memiliki lobus yang keluar dari jalur yang sama. Daun Palmate biasanya menyerupai tangan yang terbuka dengan jari-jari yang menonjol dari pusat umum. Lalu ada pohon palem yang menyirip daunnya yang dicirikan dengan selebaran bercabang di sepanjang kedua sisi tangkai utama, mirip menyerupai bulu.

Pohon palem yang berbeda dapat dipilih sesuai dengan bagaimana mereka tahan terhadap dingin, ukuran dan tinggi tanaman dan juga untuk kebutuhan sinar matahari mereka. Jika Anda mencari versi pohon palem yang lebih kecil untuk halaman belakang rumah Anda, Anda mungkin ingin melihat pohon Lady Palm.

Telapak tangan tropis ini biasanya tumbuh setinggi empat sampai delapan kaki. Pohon palem betina biasanya bekerja dengan baik di tempat yang mampu menyaring cahaya atau bayangan yang disaring daripada terkena sinar matahari secara langsung. Pohon palem wanita juga mampu menahan suhu hingga 22 derajat Fahrenheit.

Jika Anda ingin memiliki pohon palem yang megah di rumah Anda, Anda mungkin ingin memiliki pohon palem Ratu yang bisa tumbuh setinggi 50 kaki. Jenis pohon palem ini memiliki daun yang menyirip dan bisa tahan dingin hingga 20 derajat Fahrenheit. Kerugian besar meskipun adalah bahwa pohon-pohon palem Ratu membutuhkan sinar matahari langsung yang sehat untuk tumbuh dan mungkin bukan pilihan yang baik jika Anda memiliki halaman belakang yang teduh.

Selain pohon palem, ada juga tanaman lain yang bisa membantu memberi halaman belakang Anda yang terlihat tropis. Bambu, misalnya bisa membantu memberi halaman belakang Anda tidak hanya tampilan tropis tapi juga beberapa nuansa Oriental.

Alangkah baiknya mengetahui bahwa ada beberapa jenis bambu yang mampu menahan suhu beku. Beberapa spesies cukup kuat untuk menahan suhu hingga -20 derajat Fahrenheit. Spesies bambu seperti itu benar-benar akan membantu mengubah halaman belakang Anda menjadi surga tropis Anda yang indah.

Dan ingatlah, penggunaan tanaman hanyalah salah satu dari banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk membuat kantong tropis dari halaman belakang Anda sendiri. Penelitian dan perencanaan yang hati-hati akan memungkinkan semuanya.

No comments:

Post a Comment